wacananews.com-polrestubanpoldajatim Anggota Polsek Montong Polres Tuban mengikuti pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 2 yang dilaksanakan di Puskesamas Montong, Rabu (10/03/2021).

sebanyak 18 anggota Polsek Montong Polres Tuban telah divaksin pada tahap pertama 1 pada minggu yang lalu, selain vaksin ini juga diikuti para ASN dilingkungan kecamatan dan perangkat desa se kecamatan montong yang dibagi menjadi dua tempat yakni di puskesmas montong dan puskesmas jetak.

Sementara itu Kepala Puskesmas montong dr tri wahyuningrum  mengatakan bahwa dalam rangka menanggulangi penyebaran wabah Covid-19, pemerintah terus melakukan beberapa upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan vaksinasi Covid-19.

“Kami mendapat perintah, untuk melaksanakan vaksin untuk Anggota Polsek montong.” katanya.

Dr Tri panggilan akrapnya memngingatkan meski sudah melakukan vaksinasi, mereka harus tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi sesuai anjuran dari pemerintah.

( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here