wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Anggota jaga Polsek Jatirogo Aiptu Dwi Hari P. bersama Bripka Edi Susilo melaksanakan patroli dengan sasaran Perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Jatirogo, Rabu, (19/08/2020). 
Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Anggota Polsek Jatirogo mengunjungi Bank Jatim dalam kunjungannya tersebut Aiptu Dwi menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada petugas keamanan (Satpam) untuk tetap waspada terhadap segala tindak kejahatan terutama Upal atau pembobolan ATM.
Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan. “Himbau Dwi.
Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Jatirogo khususnya Perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.  ” Tegas Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here