wacananews.com-polrestubanpoldajatim Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), Kepolisian Sektor Plumpang terus tingkatkan kegiatan patroli wilayah. Minggu, (07/03/2021).
Adapun sasaran patroli meliputi pusat perbelanjaan, pemukiman penduduk, jalur protokol dan obyek vital. Seperti yang tampak pada siang hari ini, petugas patroli yang dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Dwi Sampurno berjaga-jaga di seputaran pertokoan Plumpang.
Selain menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, patroli ini juga menyasar para pelanggar protokol kesehatan, seperti masyarakat yang tidak menggunakan masker ditempat umum.
Dalam giat patrolinya, Aiptu Dwi Sampurno menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpainya, sekaligus mengajak warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas).
“Kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here