polrestuban-Bhabinkamtibmas Desa Sidohasri BRIGADIR RIYONO mendatangi rumah duka di salah satu warga Dusun Balong, RT 1 / RW 1, Desa Sidohasri, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, Jawa Timur, Jum’at ( 20 Oktober 2017 ).

Kedatangan Bhabinkamtibmas ini adalah untuk bertakziah atas meninggalnya salah satu warga desa binannya yang bernama sdri. Suji di usia ke 50 tahun, sdri. Suji meninggal dunia karena sakit.

Di rumah duka, Bhabinkamtibmas Desa Sidohasri BRIGADIR RIYONO bersama dengan Babinsa SERDA SUPRATMAN serta warga masyarakat lain bertakziah dengan memikul keranda Almarhum,  BRIGADIR RIYONO selaku Bhabinkamtibmas dan SERDA SUPRATMAN selaku Babinsa Desa Sidohasri Kec. Kenduruan mewakili anggota Polsek dan anggota Koramil Kenduruan mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga.

Selain untuk bertakziah, kedatangan BRIGADIR RIYONO dan SERDA SUPRATMAN adalah untuk melakukan pengamanan dan pelayanan masyarakat di rumah duka, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat ada warga meninggal dunia.

Anggota Polsek Kenduruan atau Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan melakukan takziah, pengamanan, pelayanan masyarakat dan pengawalan jenazah sampai ke tempat peristirahatan terakhir.

Kapolsek Kenduruan beserta Anggota  mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga almarhumah diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan.

” Innalillahi wa’inailahi rojiun, sesungguhnya semua manusia yang di dunia ini pasti akan kembali padaNya. Tetap tabah, sabar dan ikhlas, suatu saat nanti pertemuan kedua pasti ada yaitu di alam Akhirat, “.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here