wacananews.com – PolresTubanJatim Guna mencegah Penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Grabagan, pada hari Jumat tanggal 09 April 2021 sekitar pukul 10.00 Wib Anggota Polsek Grabagan Polres Tuban melaksanakan Patroli Physical Distancing dan berikan himbauan di Pertigaan Lapangan Wage Desa Grabagan Kec. Grabagan Kab. Tuban.
Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Grabagan juga memberikan pesan kepada masyarakat sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K. S.H. M.H., tentang ketentuan menjaga jarak saat berkomunikasi, tata cara mencuci tangan yang benar, serta Pemakaian Masker dalam berkativitas sehari-hari baik dirumah maupun diluar rumah.
Kapolsek Grabagan Inspektur Polisi Satu Agus Setiono S.H juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan ditengah Pandemik Corona ini guna menuju Kehidupan New Normal. Semoga wabah Virus Covid 19 ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala, imbuh pak Kapolsek.Grabagan (09/04/2021) by humas Grabagan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here