wacananews.com – Polsek Tuban Polres Tuban Polda Jatim, Tanggung jawabKerja sama di bidang  kamtibams pada suatu wilayah bila kita pikul bersama dengan perawakan segenap elemen masyarakat yang guyub rukun dengan aparatur pemerintah pastinya akan menciptakan suatu keamanan dan ketertiban yang selalu kondusif aman dan nyaman sesuai dengan perkembangan jaman dan kecanggihan tekhnologi informasi dan media sosial saat ini.

Anggota  Polsek Tuban Polres Tuban dalam melaksanakan giat patroli dengan sambang beberapa kerumunan warga dan Pos jaga ronda sehingga dapat menyampaikan  bebebrapa pesan kamtibmas terkait maraknya kejahatan nyata dan konvensional serta  gangguan kamtibmas lainnya seperti pencurian curas dan curat, dilansir  14 Nopember 2019 pukul 22.15 wib dalam rang melaksanakan arahan Kapolres Tuban AKBP  NANANG  HARIYONO. SH. SIK. MSi.

Seperti patrol kali ini, Polsek Tuban Polres Tuban sambang ke salah satu warga Kelurahan Perbon kec. Kab.Tuban  ada beberapa pesan kamtibmas yang disampaikan adalah sebagai warga yang berbhineka hendaknya selalu jaga kerukunan dan kebersamaan baik dalam bekerja maupun di lingkungan tempat tinggal sesama rekan dan lainnya sehingga tercipta sinergitas dan menghasilkan situasi keamanan yang kondusif.

“Kegiatan patrol ini meruoakan suatu yang mulia, terus laksanakan dengan ikhlas, penuh tanggung jawab dan semoga apa yang kita laksanakan menjadi lading ibadah buat kita, dan marilah kita selalu berdoa agar wilayah hokum kita Polsek Tuban sellalu dalam keadaan aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here