Rabu, 23 Juni 2021 Polsek Merakurak Polres Tuban melaksanakan giat Patroli di Tempat-tempat wisata dalam rangka memberikan rasa aman kepada Pengunjung  , Serta berikan edukasi dan himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.
Dalam masa Pandemi sekarang ini Pemerintah Pusat maupun Daerah selalu aktif dalam memberikan himbauan baik virtual, Media Sosial ataupun secara langsung kepada Masyarakat tentang bahaya dari Virus Covid-19.
Kami dari Polsek Merakurak Polres Tuban maupun Gugus tugas tingkat Kecamatan selalu mengingatkan kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes baik penggunaan masker, jaga jarak, menghindari kerumunan. Di harapkan Masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga.
Hari libur merupakan Momen di mana warga masyarakat akan melaksanakan liburan baik di tempat Wisata maupun tempat yang di anggap ramai untuk menghibur baik anak maupun Keluarga. Oleh sebab itu Kami dari jajaran Polsek Merakurak Polres Tuban di bawah Kepemimpinan IPTU CIPUT ABIDIN S.H., M.H. Selalu aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas dan pencegahan Penyebaran Covid -19.
POLRES TUBAN HEBAT DAN AMANAHBERSATU LAWAN COVID-19SALAM PRESISI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here