wacananews.com-Polres Tuban Polda Jatim– Dalam rangka kunjungan kerja, Kapolda Jatim didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny Atik Luki Hermawan beserta rombongan kunjungi Polres Tuban.Kamis,8/11/2019

Usai kunjungan ke Polres Tuban Kapolda beserta rombangan berziarah ke makam sunan bonang Tuban di  Jalan KH. Mustain, Kutorejo, Tuban, Jawa Timur.

Kedatangan Kapolda Jatim didampingi Kapolrestabes Surabaya dan Kapolres Tuban disambut hangat penjaga makam dan pengurus yayasan Sunan Bonang.

Dalam ziarah tersebut Kapolda Jatim sempatkan untuk Doa dan membaca beberapa surat ayat suci Al Qur’an serta silaturahmi dengan masyarakat di sekitar makam Sunan Bonang.
 
Irjen Pol Drs. Luki Hermawan., M.Si.mengatakan bahwa ziarah ke makam makam wali seperti di makam Sunan Bonang bertujuan untuk mengingat perjuangan beliau yang begitu besar untuk menyebarkan Agama Islam di tanah Jawa.

“Saya sangat senang bisa berziarah ke makam sunan bonang disini banyak sekali sejarah tentang perjuangannya beliau dalam syiar agama islam ” ungkap Kapolda Jatim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here