wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Sebagaimana Atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H. M.H. terkait impres no 06 tahun 2020 dan Perbub 65 Tahun 2020 dalam rangka penanggulangan penanganan Penyebaran Covid 19, Kepolisian dijajaran Polres Tuban harus aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, dan warga harus sadar diri ikut mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Penanggulangan Penyebaran Covid 19.
Pada kesempatan pagi itu dilakukan oleh Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H., bersama anggota Melaksanakan patroli public Addres memberikan himbauan protokol kesehatan di tempat game Toronto Ds Bulu Jowo untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak pada saat bermain game guna mengantisipasi Penyebaran Covid 19.
Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan melalui Operasi Yustisi 2020 ini juga dilakukan dengan melakukan teguran kepada para pemuda yang lalai Memakai masker saat bermain game dan harapan kepolisian untuk selanjutnya tidak mengulangi lagi dan akan selalu memakai Masker saat beraktivitas dimana saja dan kapan saja.
Rasa Peduli dan Tanggap dilakukan oleh Polsek Bancar dalam upaya Preventif Kepolisian mendukung kebijakan Pemerintah dalam upaya penanggulangan covid 19.Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here