wacananews.com-polrestubanpoldajatim Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada personelnya, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Kapolsek Tambakboyo AKP Darmono , S.H melaksanakan Sambang Duka.

Sambang duka dilakukan ke kediaman Almarhum Aiptu Suryanto Kanit Provos Polsek Tambakboyo Polres Tuban di desa Hargoretno Kec. Kerek Kab.Tuban, Rabu (10/03/2021) pukul 10.00 wib

Dalam kesempatan tersebut yang mendampingi Kapolres Tuban AKBP Ruruh, Waka Polres Kompol Andi Yudha Pranata, S.I.K, S.H, dan para PJU Polres Tuban serta Kapolsek Tambakboyo, Kapolsek Kerek, Kapolsek Montong.

“Kami mewakili Keluarga besar Polres Tuban turut berduka atas meninggalnya almarhum, semoga Husnul Khotimah, amal ibadah Almarhum diterima oleh Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan Ketabahan” Ucapnya.

Selain Sambang Duka Kapolres Tuban juga memberikan santunan kepada keluarga Almarhum.

Keluarga Almarhum mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tuban yang telah bersedia meluangkan waktu untuk datang ke rumah duka “Terimakasih Pak Kapolres sudah meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada kami” ucap istri Almarhum Aiptu Suryanto

Lebih lanjut istri Almarhum menyampaikan bila ada kesalahan almarhum selama berdinas agar dimaafkan ” Jika ada Kesalahan almarhum selama bergaul dalam dinas mohon untuk dimaafkan, bila Almarhum ada sangkut paut hutang agar berhubungan langsung dengan keluarga” Imbuhnya.

Seperti diketahui Almarhum Aiptu Suryanto merupakan PS. Kanit Provost Polsek Tambakboyo Polres Tuban yang meninggal dunia pada hari Minggu pukul 20.00 Wib (28/02/2021) karena sakit Liver. (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here