wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Hari Sabtu (21/11/2020)  sekitar pukul 10.00 WIB dua anggota patroli Polsek Kerek melaksanakan giat patroli siang ya di pusat pertokoan Kecamatan Kerek.

      Giat patroli siang yang dilaksanakan anggota Polsek Kerek kali ini  di fokuskan pada pusat pertokoan terutama Toko Serba Ada (Toserba) dan objek vital yang berada di wilayah Kecamatan Kerek.

     Dalam area toserba tersebut, anggota Polsek Kerek tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengunjung dan kasir agar tetap waspada dan berhati-hati beraktivitas terutama saat pandemi Covid-19 yang melanda wilayah Kecamatan Kerek.

      _”Kami dari Kepolisian Sektor Kerek tetap berharap agar supaya para para kasir kasir tetap memperhatikan masuk keluarnya para pengunjung dan tidak perlu segan segan untuk memberikan teguran kepada para pengunjung apabila melihat hal-hal yang tidak sesuai prosedur Protokol Kesehatan dengan mengingatkan para pembeli untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak saat mengantri serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah berbelanja..”_  Kata Aiptu Jantje sebelum meninggal lokasi pusat pertokoan dan melanjutkan giat patroli siang. 

*Humas Polsek Kerek*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here