wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Polres Tuban, Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO selalu Kapolsek Palang Polres Tuban memerintahkan Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas masing masing Desa bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dan pengawasan pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Desa Desa wilayah Kecamatan Palang yang melaksanakan giat Vaksinasi pada hari Rabu, (02/03/2022). 
Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Desa Pliwetan ,Glodog dan Desa Wangun Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, dengan sasaran Vaksinasi seluruh masyarakat baik Dosis satu atau Dosis Dua dan Dosis Tiga ( Boster)dengan menggunakan Vaksin Sinovac, dan Pfizer, dan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tenaga Medis dari Puskesmas Palang dengan melibatan bidan Desa,dan dibantu dan diawasi oleh Bhabinkamtibmas , Babinsa serta pemerintah Desa. 
Kegiatan pengamanan dan pengawasan Vaksinasi di Desa Desa Wilayah Kecamatan Palang merupakan perintah langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN, S. I. K, yang bertujuan menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi serta memastikan seluruh warga Masyarakat yang sudah terdaftar mendapatkan suntikan vaksin Covid 19 dan pemenuhan tarjet dari pemerintah yaitu sejuta Vaksin untuk Masyarakat seluruh Indonesia,ujar bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO. 
By Humas polsek palang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here