Parengan – Jalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Ngawun Ps. Kanit Binmas Polsek Parengan Aiptu Muh. Musiatin, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngawun Polsek Parengan Polres Tuban Polda Jatim Bripda Aris Subachtiar melaksanakan giat sambang Omah Rembuk di Balai Desa Ngawun. Hal ini dilakukan oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas guna untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang sering di hadapi di desa. Senin (27/3/2023).
Kegiatan sambang omah rembug ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas, untuk memonitor apakah ada permasalahan yang perlu segera di selesaikan. Dalam kegiatan sambang tersebut Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Bripda Aris Subachtiar menyampaikan pesan Kamtibmas kepada perangkat desa agar dapat berpartisipasi ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kapolsek Parengan AKP Gunadi menyatakan “bahwa kegiatan Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas saat ini fokus pada kegiatan penyelesaian masalah di omah rembug, karena melalui fasilitas omah rembug ini warga dapat meneyelesaikan masalah yang di hadapi untuk mencegah konflik atau perselisihan antar warga masyarakat”. Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here