wacananews.com-polrestubanpoldajatim Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., selaku Padal Wilayah Pimpin Langsung Penyekatan Warga PSHT di Perbatasan Widang Tuban dengan Babat Lamongan, Sabtu (13/03/2021).

Kita antisipasi massa dari warga PSHT. Kegiatan Penyekatan di Wilayah Tuban terbagi dalam tiga lokasi yang berbeda, salah satunya di Wilayah Kecamatan Widang yang berbatasan dengan Babat Lamongan, “: ucap AKP Totok Wijanarko.

Kegiatan penyekatan sebagai antisipasi pergeseran warga PSHT yang akan menghadiri PARLUH di Kota Madiun atau sekedar konvoi untuk penggembira dalam kegiatan tersebut.

” Sejak kemarin sudah kita komunikasikan di tiap-tiap desa yang ada warga PSHT, kepada pengurus perguruan atau yang di-tua-kan, kita lakukan imbauan agar mengendalikan juniornya yang terindikasi akan menghadiri PARLUH PSHT di Madiun, ” imbuh AKP Totok Wijanarko. 

Saat ini bila masih ada yang mau berangkat ke Madiun, atau melakukan kegiatan konvoi kita arahkan putar balik guna kembali ke rumah masing-masing. Dalam giat penyekatan ini kita kedepankan tindakan humanis.

” Tujuan dari penyekatan juga untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif. Tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, terutama kaitan PARLUH PSHT, ” pungkas AKP Totok Wijanarko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here