Polres Tuban, Unit Reskrim Polsek Palang Polres Tuban lakukan kring serse dengan melakukan pemantauan di masing-masing masing tempat rawan aksi kejahatan dan obyek Vital dan tempat tempat parkir di Lokasi Pasar Karangagung Desa Karangagung Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, yang bertujuan melakukan Antisipasi aksi curanmor dan kejahatan konvensional. 
Seperti apa yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Palang Polres Tuban pada hari Jumat ( 29/04/2022),melaksanakan pemantauan dan kring Serse ditempat Parkir mobil dan sepeda motor yang ada di lokasi Pasar Karangagung dan berkoordinasi dengan petugas parkir Pasar Karangagung Desa Karangagung Kecamatan Palang Kabupaten Tuban. 
Seperti apa yang disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Palang Polres Tuban IPDA SUDJARWO SH “bahwa Kegiatan pembagian wilayah kring masing masing anggota Unit Reskrim Polsek Palang adalah atensi langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN S. I. K.,yang bertujuan untuk memetakan wilayah yang rawan kejahatan dan meminimalisir aksi aksi para pelaku kejahatan yang ada di wilayah Kecamatan Palang Kabupaten Tuban”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here