wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Jiwa gotong royong adalah ciri khas yang sampai saat ini masih berlaku dimasyarakat, hal ini di buktikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Widang Aiptu H. Untung dalam berkegiatan membantu memperbaiki jalan desa yang rusak, kegiatan tersebut dilakukan pada Rabu (05/08/20) pagi sekira pukul 09.00 Wib seusai mengikuti apel pagi di Mako.

Kegiatan perbaikan jalan desa yang berlubang dengan cara menutupi bagian tersebut berupa material pedel. Ini dilakukan supaya jalan akses yang digunakan oleh warga kembali dalam kondisi baik, tidak membahayakan keselamatan saat dilintasi untuk aktivitas sehari-hari.

Selaku Bhabinkamtibmas, Aiptu H. Untung tidak tinggal diam saat melaksanakan tugas sambang Desa, melihat warga binaanya yang sedang bergotong royong memperbaiki jalan rusak, dirinya pun langsung menghampiri untuk bergabung membantu.

“Sebagai Bhabinkamtibmas tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah ditengah masyarakat. Melainkan apabila di desa sedang ada kegiatan gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini, Bhabinkamtibmas wajib hadir dan harus berbaur bersama warga, untuk membantu, ” ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here