wacananews.com-polrestubanpoldajatim Dalam rangka mengisi kekosongan perangkat Desa yang ada di wilayah Kecamatan Kenduruan, hari ini Kanit Binmas Polsek Kenduruan Aiptu Poniman mewakili Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H. menghadiri Rapat Koordinasi pelaksanaan ujian lowongan perangkat Desa bertempat di Pendopo Kecamatan Kenduruan, Rabu (17/3/2021) siang.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Camat Kenduruan Drs. Joko Puronomo, Kapolsek Kenduruan diwakili Aiptu Poniman, Danramil Kenduruan diwakili Sertu Karsono, Plt Sekcam Kenduruan Agus Riyanto, Kasi Pemerintahan Kec.Kenduruan Kurdi, S.E., Kepala Puskesmas Kenduruan Afnan Agus Santosa, S.Kep, Ns, MM, Kades Sidomukti, Kades Sokogrenjeng, Kades Sidorejo, Panitia lowongan Perangkat Desa Sidomukti, Desa Sokogrenjeng, Desa Sidorejo dan Calon peserta ujian perangkat Desa.

Ada tiga Desa diwilayah Kecamatan Kenduruan yang akan melaksanakan Ujian lowongan Perangkat Desa, diantaranya Desa Sidomukti dengan lowongan Kepala Dusun (Kadus) dengan jumlah calon peserta 8 orang, Desa Sokogrenjeng dengan lowongan Sekertaris Desa (Sekdes), Kepala Dusun (Kadus) dan Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat (Kasi Kesra) dengan jumlah calon peserta 48 orang, Desa Sidorejo dengan lowongan Kepala Dusun (Kadus) dengan jumlah peserta 10 orang.

Rapat Koordinasi Ujian lowongan Perangkat Desa dengan hasil diantaranya, pelaksanaan ujian lowongan Perangkat Desa akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 24 Maret 2021 bertempat di Kantor Kecamatan Kenduruan, dan Peserta ujian lowongan perangkat Desa wajib mengikuti test swab Antigen yang sudah disepakati oleh peserta yaitu hari Senin tanggal 22 Maret 2021 pukul 10.00 Wib bertempat dipendopo Kec.Kenduruan Kab.Tuban.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Ujian lowongan perangkat Desa berjalan aman tertib dan lancar, serta mematuhi disiplin menerapkan protokol kesehatan guna cegah penyebaran virus corona. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here