wacananews.com-polrestubanpoldajatim Polsek Palang Polres Tuban melakukan Operasi dan sidak harga sembako serta pastikan ketahanan pangan di pasar tradisional Desa Karangagung Kecamatan Palang Kabupaten dan tempat penggilingan padi di Desa Lerankulon Kecamatan Palang, pada hari Kamis (18/03/2021)dengan melibatkan unit Reskrim dan sabhara Polsek Palang Polres Tuban dan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Palang, IPDA SUDJARWO, SH. 
Kegiatan sidak dan pantau harga sembako serta memastikan ketahanan pangan ditempat tempat pasar tradisional dan tempat penggilingan padi yang ada di seluruh wilayah Kecamatan Palang Kabupaten Tuban yang dilakukan oleh Polsek Palang bertujuan untuk memantau kenaikan harga sembako serta mengantisipasi kejadian penimbunan dan pengoplosan bahan pokok atau sembako, serta penyalahgunaan beras bersubsidi,oleh pelaku atau penjual bahan pokok (sembako),yang curang yang dapat merugikan warga masyarakat Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, di tengah tengah masa Pandemi yang melanda seluruh wilayah Indonesia, dan khususnya Wilayah Kecamatan Palang Kabupaten Tuban. 
Dan kegiatan sidak atau operasi pangan yang dilakukan oleh Polsek Palang Polres Tuban,merupakan Atensi langsung bapak Kapolres Tuban AKBP RURUH WICAKSONO, S. I. K., S. H., M. H.,,dan dalam kegiatan sidak tersebut diketahui harga sembaka di pasar tradisional Desa Karangagung Kecamatan Palang Kabupaten Tuban dan tempat penggilingan padi ,masih belum ada kenaikan dan masih dalam kondisi normal dan ketahanan pangan wilayah Kecamatan Palang Kabupaten Tuban masih aman , serta tidak ditemukan penimbunan atau pengoplosan bahan pokok oleh penjual atau pelaku ekonomi yang curang. 
By humas polsek palang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here