wacananews.com -PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka menindak lanjuti Arahan dari Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H., S.I.K, M.Si. tentang Harkamtibmas, anggota Polsek Grabagan Polres Tuban menerapkan giat Cangkrukan dan Ngopi bersama kepada para Pemuda, Serta memberikan himbauan dan pengarahan agar selalu ikut menjaga Kamtibmas dilingkungannya guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang berimbas ke permasalahan hukum dan dapat merusak masa depan mereka. 
Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Grabagan juga memberikan pesan-pesan yang perlu diperhatikan mengenai kenakalan remaja dan pelanggaran hukum yang harus dihindari agar mereka tidak terjerumus ke dalam masalah yang bisa berpotensi melawan hukum sesuai dengan apa yang ditekankan oleh Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H., S.I.K, M.Si. 
Kapolsek Grabagan Polres Tuban Ajun Komisaris Polisi Ali Kantha S.H, menitipkan himbauan kepada anak-anak muda agar tidak terpengaruh kedalam pergaulan yang dapat merugikan dirinya maupun orang lain, serta dapat menghindari hal-hal yang negatif yang dapat merusak masa depan mereka dan bisa mengarah ke perbuatan yang melanggar hukum. 
Grabagan (10/12/2019)by humas grabagan 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here