POLRESTUBAN- Anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban AIPTU PONIMAN bersama dengan BRIPKA SUYONO dan BRIGADIR RIYONO mendatangi TKP kebakaran di kawasan hutan di petak 87 RPH Karangtengah, BKPH Tawaran, KPH Kebonharjo turut Desa Tawaran, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban. Jum’at (10/8/2018)

Dari area hutan tanaman tahun 2008 tersebut yang terbakar kurang lebih 1 ha, dan berhasil di padamkan oleh anggota Polsek Kenduruan dengan dibantu oleh petugas perhutani dan warga desa setempat sehingga kejadian tersebut tidak berdampak meluas.

Kejadian tersebut di ketahui oleh anggota Polsek Kenduruan saat melakukan patroli, dan melalui aplikasi lapan fire satelit hotspot informasi bahwa ditemukan titik panas yang berada di wilayah Kec. Kenduruan.

Anggota Polsek Kenduruan AIPTU PONIMAN bersama dengan BRIPKA SUYONO dan BRIGADIR RIYONO dengan dibantu petugas perhutani dan warga setempat berhasil memadamkan api.

Kapolsek Kenduruan AKP TAMAMI, S.H mengatakan ” Kebakaran di hutan petak 87 RPH Karangtengah, BKPH Tawaran, KPH Kebonharjo sekitar satu jam dan berhasil di padamkan oleh anggota Polsek Kenduruan dengan dibantu petugas perhutani dan warga masyarakat desa setempat, dan bagi masyarakat kami himbau supaya tidak membakar lahan sembarangan agar tidak terjadi kebakaran hutan ” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here