Semanding –  Anggota jaga Polsek Semanding secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis bersama warga guna untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk aktif didalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing.

Seperti yang terlihat saat personel Bhabinkamtibmas Polsek Semanding Polres Tuban Bripka Budi S melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan pemilik bengkel maupun mekanik bengkel yang berada di wilayah Kec. Semanding, Rabu  (17/04/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Budi S memberikan himbauan dan mengingatkan kepada mekanik serta pemilik bengkel agar selalu waspada terhadap gelagat mencurigakan yang ada di sekitar bengkelnya .

”Kami menghimbau kepada pemilik dan mekanik bengkel serta seluruh masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan maraknya aksi pencurian sepeda motor yang pada akhir-akhir ini semakin marak terjadi, dan menghimbau untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas , dengan  melengkapi surat-surat maupun kelengkapan kendaraan yang belum lengkap,” pesan Bripka Budi S

Kapolsek Semanding Iptu Muhammad Yusuf, SH. mengatakan bahwa,” Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggotanya sebagai upaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Semanding,” tuturnya.

”Selain itu, patroli dialogis ini dilakukan sebagai upaya  untuk pendekatan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat dan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polisi dengan masyarakat,” tambah Kapolsek Semanding

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here