polres tuban- Pada hari Minggu tanggal 16 April 2017 sekira pukul 19.30 wib (ba’dal isya’) di Lapangan Jarduwur Desa Grabagan, telah dilaksanakan Syukuran warga dan pengjian dalam rangka memperingati Hari Isro’ Mi’roj.
Dalam pelaksanaan Syukuran dan pengajian tersebut, petugas jaga Polsek Grabagan datang dan berbaur bersama warga untuk memberikan rasa aman dan melancarkan kegiatan tersebut tanpa ada suatu kendala ataupun masalah apapun.
Kapolsek Grabagan AKP Ali Kanafi S.H dalam APP nya pada hari Rabu kemarin siang menghimbau kepada semua anggota Polsek Grabagan khususnya pada Petugas jaga agar selalu melaksanakan Patroli ataupun Pengamanan apabila ada kegiatan masyarakat dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhamad SAW diwilayah Kecamatan Grabagan. Dengan hadirnya kita di tengah tengah mereka maka warga masyakat akan merasa aman dan nyaman, serta tidak merasa dibeda bedakan, imbuhnya.
Sesuai dengan Perintah Bapak Kapolres Tuban saat memberikan Amanat dalam Upacara Bendera pada hari Senin tanggal 19 Desember 2016 di Mapolres Tuban bahwa kita sebagai aparat penegak Hukum yang tugasnya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyakat dalam rangka melaksanakan kegiatan keagamaan, tanpa memandang status agama maupun golongan tertentu. Grabagan(17/04/2017)by humas grabagan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here