Polsek Palang Polres Tuban Polda Jatim,Polsek Palang Polres Tuban secara rutin melaksanakan patroli menjelang sore disepanjang jalan raya pantura Tuban – Gresik yang berada di wilayah Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, yang bertujuan untuk mengantisipasi kejadian kejahatan jalanan dan lakalantas, pada hari Jumat ( 19/04/2024 ) Sore hari. 
Dengan menggunakan kendaraan patroli 081 Anggota piket Samapta Polsek Palang secara rutin berganti melaksanakan tugas rutin Patroli menjelang sore, mengingat pada waktu sore hari adalah waktu masyarakat pulang dari kerja,
Sehingga anggota Polisi Polsek Palang secara rutin melaksanakan Patroli menjelang sore hari sampai dengan magrib, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di Jalan raya. 
Seperti apa yang disampaikan oleh beliau bapak Kapolsek Palang AKP CARITO S. H.,Bahwa kegiatan rutin Patroli menjelang sore merupakan perintah langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP SURYONO S. H. S. I. K.,MH,yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mengantisipasi kejadian kejahatan jalanan dan lakalantas. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here