wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Patroli merupakan salah satu tugas pokok anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Siang ini Bripka Muktar Bersama anggota melaksanakan patroli rutin yang menyusuri setiap tempat rawan yang membutuhkan kehadiran anggota Polri. Tidak hanya obyek vital, tetapi juga kawasan perbelanjaan dan toko emas tak luput dari sasaran patroli kali ini. Selasa (15/12/2020 )

Saat patroli mobiling diseputaran Pasar Tambakboyo Desa Tambakboyo Kecamatan Tambakboyo Dalam kesempatan tersebut Bripka Muktar menyampaikan imbauan kamtibmas kepada karyawan toko Emas agar selalu meningkatkan kewaspadaannnya terhadap pelaku Kriminalitas terutama pada jam rawan saat situasi sepi.

“Kami juga mengimbau kepada karyawan toko emas yang merupakan tempat rawan agar memasang CCTV untuk membantu pengawasan apabila terjadi suatu tindak pidana”,ujar Bripka Muktar .

Selain itu petugas patroli juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar membiasakan cuci tangan dengan pakai sabun atau cairan anti septic serta menghimbau masyarakat agar menjaga jarak dengan orang lain dan menggunakan masker guna menghindari dan mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

”Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun itu tempatnya, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19” pungkas Bripka Muktar . (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here