wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Setelah mendapat informasi dalam arahan Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Waka Polsek IPDA Ali Mas’ud, S.H., bersama Bhabinkamtimas melakukan penggalangan terhadap perusahaan yang berada di Kecamatan Widang, Jumat (39/10/20).

Dalam keterangan kepada Kontributor, IPDA Ali Mas’ud mengatakan, penggalangan terhadap perusahaan yang berada di Kecamatan Widang terkait rencana aksi buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) pada tanggal 2, 9, dan 10 Nopember 2020.

“Terkait adanya rencana aksi tersebut, kami dari Kepolisian Sektor Widang berharap perusahaan bisa bekerja sama dengan aparat Kepolisian, khususnya buruh agar tetap melaksanakan kegiatan produksi, tidak ikut dalam kegiatan tersebut,” ucapnya.

Menurut IPDA Ali Mas’ud, ada beberapa pertimbangan agar aksi yang berlangsung di ibukota Jakarta itu tidak diikuti oleh buruh dari Wilayah, diantaranya adalah karena rawan terjadi hal-hal yang membahayakan keselamatan juga rawan tertular virus Covid’19 karena terjadi kerumunan,’ terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here