wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Situasi tengah malam sangat rawan dengan terjadinya tindak kriminalitas, guna mencegahnya Polsek Kenduruan Polres Tuban tingkatkan Patroli Blue Light kawasan sekolahan. Kamis (16/1/2020) malam.

Kegiatan patroli Blue Light merupakan perintah  Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif.

Malam ini patroli Blue Light dilaksanakan Oleh Aipda Suyono bersama Brigadir Riyono dengan lampu biru rotator menyala keliling ke tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas malam hari, Diantaranya lokasi Sekolahan, pemukiman penduduk serta lokasi perkantoran dan Jalan poros.

Mengingat situasi tengah malam sangat memungkinkan bagi para pelaku-pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Untuk itu upaya dari Polsek Kenduruan Polres Tuban untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dengan melakukan upaya preventif dengan patroli Blue Light.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli sesekali juga dilaksanakan dialogis kamtibmas bila menjumpai warga masyarakat, guna sampaikan pesan dan Himbauan kamtibmas untuk selalu waspada keamanan lingkungan khususnya saat malam hari.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, S.H. menyampaikan bahwa dengan kehadiran patroli blue light tengah malam dapat mengurungkan niat pelaku-pelaku kejahatan yang akan melaksanakan aksinya, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kenduruan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here