Tuban.jatim.polri.com- Rabu tanggal 22 Agustus 2018 pada pukul 11.00 – 12.00 WIB *Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan pembagian daging Qurban kepada masyarakat di Polres Tuban.

Nampak pula Ketua Bhayangkari Cabang Tuban Ny.Nani Nanang Hadir dalam Kegiatan tersebut beserta para pengurus Bhayangkari.

Selain Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO , S.H., S.I.K., M.Si dan Ketua Bhayangkari cabang Tuban, hadir pula Wakapolres Tuban KOMPOL TEGUH PRIYO WASONO, S.I.K.; beserta ibu, PJU dan anggota Polres Tuban.

Sebagaimana diketahui bahwa dalam rangka hari Raya Idul Adha tahun ini Polres Tuban berkorban 5 ekor Sapi dan 20 kambing, dengan rincian 1 ekor diserahkan ke Ponpes Langitan dan 1 ekor sapi lg diserahkan ke panitia masjid Agung dan 20 ekor kambing diserahkan kepada yayasan, yatim piatu, mushola, komunitas dan masyarakat yang membutuhkan sedangkan 3 ekor sapi disembelih di mapolres

Adapun Pembagian daging di berikan kepada masyarakat sekitar mako dan masyarakat yang yang berhak serta yang kurang mampu
Lainnya, dengan cara membagikan kupon sebelum hari H pelaksanaan, 800 kupon telah dibagikan kepada masyarakat dan siang tadi sekitar pukul 11.00 wib masyarakat berbondong-bondong ke mapolres untuk menerima pembagian daging kurban.

Kapolres Tuban didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tuban dan para PJU membagikan daging kepada masyarakat yang dengan tertib mengantri.

Sedang Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah selain syiar Hari Raya Idul Adha juga untuk Menanamkan nilai – nilai keikhlasan dalam Mengabdi sebagai Bhayangkara yang Bertaqwa Kepada Allah SWT serta Untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

” Semoga Idul Adha membawa berkah bagi kita semua dan bisa menjadikan diri kita menjadi jiwa yang lebih sosial, lebih iklas dan rela berkorban ” ungkap Kapolres.

Kegiatan ditutup dengan melakssanakan sholat duhur berjamaah di masjid Baitul Mukmin Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here