Guna memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman terhadap perangkat desa dan warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari berbagai unsur yang ada di masyarakat mulai dari aparat pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Plumpang– Polres Tuban , aman dan nyaman. (Rabu pagi,  31/07/2019).

Aiptu Darminto selaku KSPKT lll yang merangkap anggota Bhabinkamtibmas Desa Kepohagung Polsek Plumpang, silaturahmi dengan Tokoh agama di masjid Darul falah agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas serta bahaya pahan radikalisme. 

Dengan kegiatan menyambangi dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas tokoh Agama serta jamaah masjid  tentang antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas dan diharapkan warga selalu peduli dengan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing. “Jika warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan terwujud”, jelas pak Minto.

Sementara itu Kapolsek plumpang AKP Budi Friyanto, SH. Melalui anggota Bhabinkamtibmas agar selalu rutin sambangi perangkat desa, toga, tomas dan toda sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan tidak mudah dipengaruhi dengan isu-isu negatif yang dapat memecah belah Negara RI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here