polrestuban-Anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban AIPTU PONIMAN, AIPTU HARTONO, AIPTU ASYIK HB, AIPDA URIP, BRIPKA SUWANDI, BRIPKA SUWARSO, dan PNS SUWONO beserta instansi samping dan warga masyarakat desa sekitar mengadakan Takziah atau melayat dirumah duka almarhum bapak Agus, pekerjaan staf Puskesmas Kec. Kenduruan, alamat Ds. Sidomukti, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, Jawa Timur,Selasa ( 12 September 2017 ).

Pada takziah ini anggota Polsek Kenduruan mewakili keluarga besar Polsek Kenduruan mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, dan bagi keluarga yang ditinggal kiranya dapat ikhlas, sabar dan tabah, semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, Amin.

Di tempat terpisah Kapolsek Kenduruan AKP SUBAGYO menuturkan, sebagai Instansi pemerintah yang mempunyai kedekatan dengan masyarakat atau warga desa, kehadiran anggota Polri dalam takziah merupakan cermin kepedulian dan bentuk empati kita kepada masyarakat, terang AKP SUBAGYO Kapolsek Kenduruan.

“Innalillahi wa’inailahi rojiun, sesungguhnya semua manusia yang di dunia ini pasti akan kembali pada-Nya. Tetap tabah, sabar dan ikhlas, suatu saat nanti pertemuan kedua pasti ada yaitu di alam Akhirat,”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here