wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim -Personil Polsek Senori Polres Tuban yang secara langsung dipimpin oleh Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., melaksanakan pembacaan Surat Yasin, ayat Kursi, Surat Alfatehah, Surat Al Ikhlas, Surat Al Falaq dan Surat Al Annas di halamanĀ  Mapolsek Senori Jl. Letda Sucipto Senori, Minggu (16/8/2020) malam.

Kegiatan pembacaan Surat Yasin dan surat surat pendek tersebut dalam rangka melaksanakan perintah dari Kapolda Jatim melalui Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., guna memohon Jawa Timur yang aman dan sejuk melalui Fadhilah pembacaan Kalam Illahi.

“Malam ini kita bersama 17 anggota melaksanakan pembacaan Surat Yasin,  satu kali dan Ayat Kursi, Sura Al Fatihah, Surat Al Ikhlas, Surat Al Falaq, dan Surat Al Annas masing-masing 7 kali,” jelas Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda.

Ganda menambahka kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) beserta seluruh jajaran karena merupakan perintah langsung dari Kapolda Jatim.

Tujuanya adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota Polri, selain itu diharapkan dengan pembacaan Surat Yasin dan surat-surat pendek ini  mendapatkan ridho dadi Allah SWT untuk tercipta wilayah Jawa Timur yang aman dan sejuk.

“Kita percaya dengan fadhilah pembacaan Surat Yasin ini, Allah SWT akan mencabut wabah Covid-19 dan pelaksanaan Pilkada 2020 nanti berjalan dengan aman damai dan sejuk,” pungkas Kapolsek Senori.

Setelah melaksanakan pembacaan Surat Yasin dan surat-surat pendek kegiatan dilanjutkan dengan do’a yang dipimpin oleh Kiai Romawi, tokoh agama Desa Sendang Kec, Senori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here