wacananews.com – Polres Tuban Polda Jatim, Beri Rasa Aman, Anggota Polsek Jatirogo Polres Tuban Tingkatkan Patroli Malam Hari.

Guna antisipasi Kriminalitas Curas, Curat dan Curanmor (3C), Polsek Jatirogo Polres Tuban melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran di SPBU Jatirogo yang berlokasi di jalan raya timur Jatirogo Desa Sugihan Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban.

Senin, (4/11/2019) malam. Dalam kegiatan patroli tersebut Aiptu Karsimin bersama dengan Bripka Edi Susilo Anggota Polsek Jatirogo Polres Tuban melaksanakan Patroli tidak hanya di SPBU namun juga di beberapa obyek vital di wilayah Kecamatan Jatirogo, kegiatan tersebut adalah atensi Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si.


Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Jatirogo Polres Tuban turut menitipkan pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU maupun masyarakat yang sedang berkunjung di sana.


” Agar warga senantiasa berhati-hati dan waspada guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” ungkapnya.


Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Jatirogo Polres Tuban AKP Budi Santoso, S.H., M.H. mengatakan bahwa demi menjaga stabilitas kamtibmas di jajaran Polres Tuban kegiatan patroli harus lebih ditingkatkan.


“Anggota Polsek Jatirogo Polres Tuban meningkatkan kegiatan Patroli di beberapa obyek vital dan daerah yang dianggap rawan terjadi kriminalitas.ā€¯ujarnya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here