POLRESTUBAN – Langkah dan upaya preventif terus di gulirkan aparat kepolisian agar wilayah nya tetap kondusif.

Seperti apa yang di lakukan Polsek Singgahan Polres Tuban di bawah kepemimpinan AKP Totok Wijanarko agar masing-masing anggotanya memiliki tugas dan tanggung jawab penuh untuk lebih dekat dengan masyarakat agar bisa mewujudkan lingkungan yang kondusif.
Pada senin (24/7/2017)anggota Polsek Singgahan di bawah Kendali Aiptu Edi selaku Ka SPK C dengan 2 anggota patroli di sekitaran pasar Tunggulrejo dengan jalan kaki sambil dialogis dengan warga masyarakat yang ada di sekitar pasar maupun pembeli dan pedagang menitipkan pesan dan himbauan Kamtibmas.
Dengan gaya bicara yang humanis dan mudah di mengerti masyarakat Singgahan, di selingi dengan guyonan agar masyarakat lebih bisa menerima dan memahami apa yang di sampaikan.
Benar kita lakukan upaya preventif dengan patroli rutin di objek keramaian masyarakat guna menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polsek Singgahan lebih kondusif, tindak kejahatan bisa di tekan, “jelas Aiptu Edi KA SPK C Polsek Singgahan.
Alhamdulillah sangat terasa kehadiran anggota Polsek Singgahan di lingkungan pasar ini, memberikan kontribusi di lingkungan pasar lebih adem, “pungkas Bu Wartini pedagang Beras.
(humas polsek singgahan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here