wacananews.com – Polsek Kenduruan Polres Tuban Polda Jatim, Tuban, Kenduruan – Cegah terjadinya gangguan kamtibmas, tindak kriminalitas dan antisipasi laka lantas serta berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Kenduruan Polres Tuban melaksanakan Pengamanan Ngaji Ahad Pagi di Masjid Al-Ikhlas Desa Sidomukti. Minggu (3/11/2019).

Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana atensi dari bapak Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K, M.Si, untuk memberikan  pelayanan yang terbaik dalam setiap kegiatan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pagi ini dua personil Polsek Kenduruan Polres Tuban Aiptu Hartono bersama Aiptu Seger melaksanakan Pengamanan kegiatan Ngaji Ahad Pagi di Masjid Al-Ikhlas Desa Sidomukti guna antisipasi tindak kriminalitas khususnya curanmor dan pengaturan lalu lintas antisipasi laka lantas.

Dengan banyaknya jamaah yang hadir membawa kendaraan sepeda motor, sangat rawan terjadinya tindak pidana Curanmor. Untuk itu kehadiran Polisi dalam kegiatan tersebut sangat diharapkan, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah Ngaji Ahad Pagi yang hadir, serta bisa mengurungkan niat pelaku kejahatan.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, S.H., menyampaikan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah kegiatan masyarakat, semoga tugas polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman, tertib dan lancar hingga selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here