wacanaberita.com – polrestubanpoldajatim – Pasca kejadian si jago merah yang menghanguskan sebagian besar Pasar Baru Tuban pada hari Selasa (3/3/2020) kemarin Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim turun datangi TKP kebakaran.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H ikut serta datangi TKP kebakaran bersama dengan Tim Labfor Polda Jatim yang dipimpin Kompol Handi Purwanto, S.T, Kasat Reskrim, Kasat Intel dan anggota Polres Tuban.

Kapolres Tuban jelaskan maksud kedatangan Tim Labfor ke TKP Kebakaran adalah untuk lakukan penyidikan.

“Kedatangan tim labfor kemari untuk melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran di Pasar Baru Tuban pada hari Selasa 3 Maret 2020 lusa” terang Kapolres Tuban di TKP Pasar Baru Tuban Kamis (5/3/2020).

Kejadian yang banyak merugikan masyarakat Tuban khususnya yang memiliki usaha di Pasar Baru Tuban ini mengundang perhatian semua pihak. Tak terkecuali, Kapolres Tuban.

Orang nomer satu di Polres Tuban ini dari awal kejadian hingga api padam berada di lokasi kebakaran. Ia mengatakan bahwa kehadirannya untuk mengevakuasi warga yang ada di lokasi serta pastikan tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

“Saya beserta seluruh anggota disini sampai api padam untuk pastikan tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini” jelasnya.

Sampai saat ini penyebab terjadinya kebakaran hebat yang menghancurkan sebagian besar stand di Pasar Baru masih dalam proses penyelidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here