wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtibmas Desa Rengel Polsek Rengel Polres Tuban Aiptu Ngaspan bersama Babinsa dan Satgas PPKM Mikro Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga.

Kegiatan ini dilakukan di lingkungan RT. 04 RW. 05 desa setempat, penyemprotan disinfektan dilaksanakan di rumah-rumah warga masyarakat. Kamis, (27/5/2021).

Aiptu Ngaspan menuturkan, bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu upaya tim PPKM Mikro yang bekerja sama dengan TNI Polri dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan upaya dari desa dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai upaya dalam mencegah Covid-19”, tuturnya.

Tak hanya itu saja, disela kegiatan, Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

“Kami juga mengimbau warga untuk taat prokes dan terapkan 5M saat bekerja atau ketika beraktifitas di luar rumah”, tegasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here