wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim menyelesaikan permasalahan warga binaannya yaitu warga masyarakat Desa Glodog Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, di kantor Polsek Palang Polres Tuban pada hari Selasa (21/1/2020). 
Berawal dari cek cok mulut antra sdr Kunifah dengan mantan suaminya sdr Djaswadi Anwar di Pasar Karangagung dan mengakibatkan terjadinya penganiayaan Ringan terhadap sdr Kunifah yang dilakukan oleh mantan suaminya sdr Djaswadi Anwar, dan dilaporkan oleh sdr Kunifah ke Polsek Palang Polres Tuban pada hari Sabtu(11/1/2020). 
Membuat bapak Novi Yudi Bhabinkamtibmas Desa Glodog bertindak cepat melakukan mediasi kedua belah pihak di kantor Polsek Palang Polres Tuban, dan terjadi kesepakatan kedua belah pihak dan dibuat pernyataan kedua belah pihak sehingga permasalahan kedua belah pihak bisa terselesaikan. 
Dan penyelesaian masalah warga binaannya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Glodog merupakan progam dari Bapak Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S. H., S. I. K., M. Si yang bertujuan untuk menyelesaikan segala permasalahan sekecil apapun ditengah masyarakat guna menciptakan masyarakat yang aman dan kondusif, ujar bapak Kapolsek Palang AKP SUJARWO. 
BY Humas Polsek Palang Polres Tuban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here