wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Guna keamanan dan kelancaran dalam penyaluran bansos BPNT (bantuan pangan non tunai), Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. perintahkan anggotanya yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas untuk turut mengamankan dan mengawasi pendistribusian Bansos BPNT.
Menindaklanjuti perintah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., Bhabinkamtibmas Desa Ketodan Aiptu Dwi H.P. selaku Anggota Polsek Jatirogo Polres Tuban melaksanakan pengawasan penyaluran BPNT di Desa  Ketodan. Senin,(23/3/2020).Dalam penyaluran tersebut KPM dapat mencairkan bansos  berupa beras dan telor.
Pada kesempatan tersebut petugas menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada agen penyalur bansos agar memberikan pelayanan yang terbaik, serta berpesan agar menyediakan beras dan telor yang benar-benar layak konsumsi serta dengan harga sesuai harga pasar.
Bansos BPNT, warga KPM (keluarga penerima manfaat) berhak mendapatkan bansos dalam bentuk beras dan atau telur.
Petugas juga melakukan koordinasi dengan pemerintah desa guna  pengawasan pendistribusian bansos benar-benar tepat sasaran.
“Semoga kegiatan penyaluran bansos kepada masyarakat KPM dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, sehingga dapat membantu ekonomi masyarakat yang membutuhkan” ucap Aiptu Dwi H.P.
(Humas Polsek Jatirogo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here