Bertempat dirumah Ketua RT bapak Jupriyanto,  Bhabinkamtibmas Polsek Kenduruan laksanakan Binluh Kamtibmas dengan warga RT 01 RW 01 Dsn. Balong Desa Sidohasri Kec. Kenduruan Kab. Tuban. Senin (5/8/2019) Malam.

Dalam kesempatan acara arisan RT (Rukun Tetangga) bulanan warga Dusun Balong Desa Sidohasri, Brigadir Riyono selaku pengemban tugas Bhabinkamtibmas Desa Sidohasri ikut hadir dalam kegiatan tersebut, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Desa Binaanya.

Diharapakan warga masyarakat ikut peduli keamanan lingkungan dengan mengaktifkan dan laksanakan jaga pos kamling, tamu 1×24 jam wajib lapor RT / RW atau perangkat Desa setempat. jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan berita-berita di media sosial yang belum jelas kebenarannya (Berita Hoax), dan mengajak warga  untuk ikut membantu tugas Polisi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk pasca Pilkades 2019.

“Sebagai Bhabinkamtibmas bisa dekat dengan warga masyarakat khususnya warga Desa Binaannya bilamana sering hadir dan turun langsung ditengah-tengah masyarakat, baik dalam hal pengamanan, silaturahmi, Anjang sana dan giat positif lainya, lewat tugas sebagai Bhabinkamtibmas. Bila sudah terjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat, maka informasi sekecil apapun akan mudah di dapat” Terang Brigadir Riyono. (Humas Polsek Kenduruan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here