wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Polres Tuban – Sektor Soko. Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat, hadir setiap kegiatan masyarakat merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Klumpit Aiptu Aris S hari Rabu, (1/09).
Pada saat melaksanakan kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kami petugas Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat agar ikut mensukseskan program pemerintah untuk kesehatan kita bersama.Dan juga disampaikan pesan kamtibmas agar tetap menggunakan masker bila melaksanakan kegiatan diluar rumah guna mencegah penyebaran virus Covid-19.
Sementara itu Kapolsek Soko Khoirul Amad, S.H menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Soko selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat”. (Humas Sek Soko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here