tribratanewstuban.com- Program “Ninja biru” yang dilaksanakan Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dalam memberikan Himbauan, pesan moral, menambah motifasi dan disiplin para penerus bangsa dilakukan Oleh Aiptu Saiful di SDN Sambonggede Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban. Senin 3/4/2017.

Pada awal memberikan sambutannya Aiptu Saiful mengingatkan bahwa Harapan dari Pihak keamanan adalah untuk memberikan rasa aman serta menjalin hubungan yang baik dengan semua lapisan salah satunya adalah Murid SD untuk itu, apabila murid – murid berpapasan atau mengetahui saat melintas atau minimal ada tegur sapa.

Selain itu dalam arahannya, Bhabinkamtibmas juga mengajak para siswa untuk selalu bersyukur dan menjalani seluruh aktifitas yang di awali mulai sejak bangun pagi, Mandi, dan berangkat sekolah begitu juga saat berada di sekolahan harus mengikuti tata tertib karena hal itu merupakan contoh prilaku disiplin.

Dan yang tidak kalah penting adalah patuh pada orang tua dan bapak/ibu guru disekolah.
” Untuk meraih cita – cita yang tinggi siswa harus giat ran rajin belajar dengan tertib dan disiplin”. Salah satu kutipan Bhabinkamtibmas dalam arahanya.

Kegiatan menjadi pembina upacara dan memberi himbauan pada siswa saat pelaksanaan upacara bendera termasuk Program “Ninja Biru” yang di miliki Polres Tuban, dan kegiatan tersebut, diharapkan mampu memberikan nilai Positif terhadap kinerja kepolisian serta dapat memberikan informasi kepolisian yang diketahui oleh seluruh siswa dan guru.

Humas Polsek Merakurak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here