wacananews.com – Polres Tuban Polda Jatim, Untuk menjaga agar situasi tetap kondusif, Polsek Bangilan Polres Tuban melalui para Bhabinkamtibmas selalu mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi serta menyampaikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) dengan warga desa binaan.


Seperti yang di lakukan AIPTU IRIANTO Bhabinkamtibmas desa Sidokumpul Sambang desa sekaligus binluh kepada masyarakat mengharap kepada warga untuk sama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang sejuk dan aman dengan harapan mencegah segala bentuk gangguan kriminalitas di desa Sidokumpul, Senin malam (05/11/19).


“Bahwa Perintah bapak Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO., SH., SIK., MSI., melalui Bapak Kapolsek Bangilan memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas agar rutin sambang ke tokoh masyarakat, Kami bersama dengan warga desa binaan berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan desa,  Polri dengan dukungan warga masyarakat tentunya akan lebih berhasil dalam menjaga situasi desa yang kondusif”, ujar Aipda Arik. 


Di tempat terpisah Kapolsek Bangilan AKP BUDI HANDOYO, SH., menyampaikan “Bahwa yang di lakukan para Bhabinkamtibmas ini merupakan atensi Bapak KapolresTuban AKBP NANANG HARYONO, SH., S.I.K., M. SI., yaitu Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri di tingkat Polsek untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta selalu hadir dalam setiap kegiatan di desa. Tanpa kerjasama yang baik antara Polri, TNI dan elemen masyarakat, semuanya tidak akan berhasil dengan baik dalam menjaga stabilitas kamtibmas,” ujar Kapolsek Bangilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here