wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Cegah persebaran Virus Corona diwilayah Polsek Kenduruan, Bhabinkamtibmas Desa Sokogrenjeng Polsek Kenduruan Polres Tuban Sambangi Desa binaan, dialogis kamtibmas dengan warga sampaikan pesan agar menerapkan protokol kesehatan. Kamis (07/01/2021) siang.

Nampak terlihat Bhabinkamtibmas Desa Sokogrenjeng Aipda Widiaymiko berdialogis dengan warga masyarakat, sekaligus berikan edukasi dan himbauan terkait pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Aipda Widiatmiko menyampaikan “Sambut Adaptasi Kebiasaan Baru agar warga masyarakat dengan kesadarannya ikut peran aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan mematuhi dan mentaati protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah”.

Sementara itu Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan “bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam penanggulanan persebaran virus Corona, dengan harapan pandemi wabah virus corona segera cepat teratasi” Terang Kapolsek. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here