wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Kenduruan Polres Tuban melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk  mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Seperti yang dilakukan Aipda Widiatmiko Bhabinkamtibmas Desa Sokogrenjeng Polsek Kenduruan hadir di tengah masyarakat dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada didesa cepat diatasi. Senin (16/12/2019) malam.

Dalam kesempatan kali ini Aipda Widiatmiko berkunjung ke warga Desa Sokogrenjeng, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, melalui obrolan ringan Aipda Widiatmiko juga memberikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Aipda Widiatmiko.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, S.H., mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkas AKP Tamami, S.H. (Humas Polsek Kenduruan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here