wacananews.com-polrestubanpoldajatim Bhabinkamtibmas Desa Maibit Polsek Rengel Polres Tuban Bripka Aris melaksanakan sambang desa dan memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan. Senin,  (22/03/2021).

Penyuluhan atau sosialisasi ini dilakukan dengan cara yang santai di sebuah kedai desa setempat. Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada para warga dalam menghadapi situasi pandemi seperti saat ini supaya lebih baik apabila mengurangi aktifitas di luar rumah. Namun jika harus keluar rumah tetap mengenakan masker dan selalu jaga jarak.

“Tak bosan-bosannya kami mengimbau agar warga tetap disiplin, mengurangi aktifitas dan menerapkan protokol kesehatan saat harus keluar rumah”, tutur Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran warga dan memberikan pemahaman bahwa betapa pentingnya peran dari setiap individu untuk segera memutus wabah yang kini terjadi.

“Peran dan kesadaran masyarakat sangat penting dalam memutus pandemi yang terjadi, dengan sosialisasi yang ditanamkan oleh bhabinkamtibmas kami berharap supaya pandemi segera berakhir”, tegas IPTU Tommy. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here