Polres Tuban Polda Jatim, Berbagai cara dilakukan oleh Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono,S.H.,S.Ik.,M.Si. untuk mewujudkan stabilitas keamanan di Bumi Wali, salah satunya mengintensifkan peran Bhabinkamtibmas agar aktif menjalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat di tingkat desa.

Hal inipun direspon oleh Polsek Rengel Polres Tuban, adalah Aiptu Dwi Sampurno, Bhabinkamtibmas Desa Punggulrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban ini melaksanakan sambang dan tatap muka dengan tokoh masyarakat setempat. Minggu malam, (4/11/2019).

Dalam kegiatan tatap muka yang dilaksanakan, Aiptu Dwi Sampurno mengajak tokoh masyarakat untuk berpartisipasi menciptakan situasi desa supaya tetap kondusif.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, selain untuk memelihara kamtibmas, juga untuk mempererat silaturrahmi antara Bhabinkamtibmas dengan para tokoh yang ada.

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono melalui Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo menuturkan, kegiatan sambang desa dan silaturrahmi dengan warga masyarakat ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas setiap hari.

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas untuk turut andil memberikan sumbangsihnya guna mewujudkan desa yang tetap kondusif”, terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here