wacananews.com-Bulan ini banyak sekali warga masyarakat yang mempunyai hajadan acara baik menikahkan anak, mengkhitankan anak serta tasyakuran lainnya yang dikemas dengan menampilkan hiburan beraneka ragam ada yang mendatangkan Langen Tayub, hiburan musik Elektoone dan Tarling atau berkepanjangan Gitar kendang dan seruling Bambu.
Maka dengan kehadiran giat masyarakat ini Bhabinkamtibmas Polsek Tuban Polres Tuban polda Jatim Aiptu Wahib dibantu satu Personil Sabhara Polsek Tuban memberikan pelayan pengamanan sesuai arahan Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, SH. SIK. MSi dalam setiap sekecila apapun giat masyarakan yang mendatangkan masa dan hiburan agar para Bhabinkamtibmas mengetahui giat tersebut sebagai tindakan deteksi dini akan situasi kamtibmas yang ada di wilayah binaannya agar selalu aman dan kondusif.
Kegiatan ini diadakan oleh bapak Temu warga Desa Sugiharjo Kec/ Kab Tuban Jawa Timur dalam acara Hajadan anaknya dengan menghadirkan hiburan tarling dengan 3 penyanyi cantik yang akan mempersembahkan lagu – lagu buat sokhbul hajad dan para tamu undangan yang hadir pada acara ini sampai malam nanti yang mana acara ini dimulai dari pukul 20.00 sampai dengan 22.00 wib.
Hingga acar ini selesai pihak keluarga Bapak Temu mengucapkan terima kasih kepada petugas bhabinkamtibmas serta petugas lainnya sampai acara berakhir berjalan aman dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here