wacananews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Widang Resort Tuban Bripda David membantu kelancaran dan turut langsung membagikan sembako hasil areal di Desa Banjar Kecamatan Widang yang merupakan Desa binaan, Senin (02/12/19) kemarin. 

Bersama Bripka Suyono yang mendampingi, Bripd David mengatakan, ” kegiatan ini merupakan wujud kepedulian  dari Pemdes Banjar kepada sesama manusia terutama warga disini.

Kami selaku Bhabinkamtimas turut hadir dalam kegiatan tersebut, ” ucap Bripda David. 

Semoga sumbangan yang diberikan oleh Pemdes yang berasal dari usaha areal bersama kelompok tani di desa Banjar ini dapat meringankan beban warga yang kurang sejahtera.

Walaupun tak seberapa namun ini cukup membantu, ” tambah Bripda David. Dikonfirmasi kontributor seputar kegiatan anggotanya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., membenarkan bahwa saat ini, anggotanya sedang berada di desa Banjar Kecamatan Widang untuk turut serta membagikan paket sembako kepada warga kurang sejahtera, ” terangnya. 

Kehadiran anggota Bhabinkamtimas di desa binaan sangat menjadi perhatian bapak Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H. S.I.K., M.Si., terlebih saat ada kegiatan masyarakat di wilayah tersebut. Ini yang kita jalani selama ini. ” Beliau bapak Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., berpesan kepada kami jajarannya, supaya hadir dan hadir. Disamping untuk memberikan rasa aman, keberadaan anggota diharapkan juga mampu memberikan pelayanan Kepolisian yang baik kepada masyarakat, ” pungkas AKP Totok Wijanarko.   



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here