polrestuban-Semangat bapak !!!, BRIGADIR Riyono beri dorongan bapak-bapak pembawa gerobak penjual bakso, Minggu ( 16 April 2017 ).

Malam hari, wilayah Kec. Kenduruan tampak sedikit lengang dibanding siang hari. Ya, malam hari, aktifitas warga sudah mulai sepi dan banyak warga yang sedang istirahat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman, kami (Polsek Kenduruan) melaksanakan patroli rutin guna antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan lainnya.

AIPTU Poniman bersama BRIGADIR Riyono, malam itu saat melaksanakan patroli kewilayahan mengetahui bapak-bapak yang kesulitan mendorong gerobaknya, melihat hal tersebut petugas patroli langsung turun dan membantu warga tersebut.

Tak berfikir lama BRIGADIR Riyono membantu bapak-bapak tersebut dengan mendorong gerobaknya.  Bapak itu tersenyum dan Pak Riyono mengacungkan jempolnya untuk menyemangati sang bapak.

Sudah menjadi tugas pokok kami untuk memberikan pelayanan kepada masayarakat. Bahkan tanpa diminta sekalipun, semoga bantuan kami yang tidak seberapa itu dapat meringankan beban sang bapak mendorong gerobak tersebut,” kata BRIGADIR Riyono.

Pemandangan yang mungkin nampak biasa bagi mayoritas warga yang sibuk mengurusi diri sendiri namun bagi minoritas orang yang peduli dan tahu akan nilai-nilai kemanusiaan pasti merasa bahagia bila semua anggota Polri seperti BRIGADIR Riyono yang tanpa pamrih dan tak takut kotor membantu seorang yang membutuhkan.

Semoga hal ini bisa menjadi inspirasi bagi kita sekalian. Maju terus Polisi Indonesia, tetap berikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here