wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Antisipasi Pembobolan Mesin ATM, Kaspkt Polsek Tambakboyo Polres Tuban melaksanakan Patroli dengan sasaran Mesin ATM yang ada di desa Tambakboyo Kecamatan Tambakboyo Selasa (10/03/2020).


Kejahatan selalu berkembang dan tidak pernah statis mengikuti perkembangan jaman, jaman sekarang pencuri tidak hanya melakukan pencurian dirumah tetapi juga melakukan pembobolan mesin ATM. Itu menandakan cara melakukan kejahatan sudah semakin berkembang. Oleh karena itu untuk mengantisipasi terhadap kejahatan pembobolan mesin ATM,  Kaspkt Polsek Tambakboyo Polres Tuban Aiptu Kusnadi meningkatkan patroli terhadap mesin ATM. petugas juga memeriksa mesin ATM Bank Jatim untuk memastikan mesin masih dalam keadaan baik.

“Untuk kegiatan patroli hari ini, kita melaksanakan pengecekan ke mesin ATM dan meningkatkan koordinasi dengan petugas keamanan untuk antisipasi terjadinya aksi pelaku pencurian dan pembobolan mesin ATM,” kata Kspkt Aiptu Kusnadi

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K,SH.MH melalui Kapolsek Tambakboyo AKP Rukimin SH.MH mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin malam hari ini terutama patroli obvit vital mesin ATM diharapkan dapat meminimalisir niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.”Tutur AKP Rukimin.
(Humas Polsek Tambakboyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here