wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Antisipasi menyebarnya pandemi virus Corona (COVID-19) , Polsek Kenduruan Polres Tuban berikan dukungan untuk memutus mata rantai dari penyebaran virus Corona dengan melaksanakan imbauan pembubaran pemuda yang bergerombol di warung kopi. Kamis, (9/4/2020) siang.

Kegiatan imbauan dan pembubaran warga masyarakat yang bergerombol ini sebagaimana maklumat Kapolri Jendral Idham Azis dan Perintah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (COVID-19).

Menindaklanjuti Maklumat Kapolri dan perintah Kapolres Tuban, siang ini anggota Polsek Kenduruan dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Asyik Hendro Bawono, melaksanakan patroli imbauan dengan humanis kepada warga masyarakat yang bergerombol diwarung kopi, dengan kesadarannya untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan bahwa “penyebaran virus Corona sangat cepat dan mudah sekali, untuk itu butuh kesadaran dari seluruh warga masyarakat untuk ikut memerangi virus Corona, dengan tetap dirumah saja, hindari kegiatan berkumpul/cangkrukan dan taati aturan dari pemerintah, dengan begitu diharapkan diwilayah Kabupaten Tuban khususnya di Kecamatan Kenduruan dapat terbebas dari Virus Corona”. terang Kapolsek Kenduruan. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here